Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Masak Krabby Patty Spongebob Enak Kekinian

Ajak Masak - Resep Masak Krabby Patty


Resep Masak Krabby Patty

Ajakmasak.com - Resep Masak Krabby Patty Spongebob Simpel Istimewa Asli Lezat. Sekilas, Krabby Patty nampak semacam roti burger biasa dengan banyak isian yang buatnya nampak tebal serta berisi.

Kelezatan Krabby Patty membuat restoran Krusty Krab banyak didatangi oleh orang- orang dari bermacam golongan: mulai dari kanak- kanak, orang berusia, lanjut usia, orang biasa, sampai orang kaya sekelas Sultan.

CBR nyatanya sering di dengar dengan kegiatan film kartun Spongebob Squarepants yang disiarkan oleh nickelodeon saluran Televisi berbayar Amerika Serikat, bukan? Bila dicermati, terdapat satu peristiwa yang banyak diulang- ulang di kegiatan kartun ini, ialah pencurian formula rahasia Krabby Patty oleh Plankton. Krabby Patty pula diklaim selaku salah satu santapan terenak di Bikini Bottom, lho.

Krabby Patty merupakan suatu burger yang dijual di restoran fiktif Krusty Krab dalam kegiatan tv SpongeBob SquarePants. Dalam seri, burger tersebut diucap mempunyai formula rahasia, sehingga menimbulkan spekulasi di dunia nyata tentang formula tersebut.

Nyatanya kita selaku pemirsa mempertanyakan apa formula Krabby Patty serta mengapa burger ini sangat digemari oleh penduduk Bikini Bottom. 

Meski cuma terdapat di kartun, kita bisa jadi berpikir apakah santapan Krabby Patty ini dapat terbuat di dunia nyata ataupun real. Buat CBR carabuatresep yang penasaran, ikuti formula Krabby Patty real berikut ini!

Sepanjang SpongeBob kerja di Krusty Krab nyatanya SpongeBob tidak cuma membuat krabby patty original saja? Selaku seseorang yang sangat kerap ke Bikini Bottom, wabil spesial ke Krusty Krab, paling tidak terdapat 10 varian patty yang sempat dijual di restoran Krusty Krab.

1. Krabby patty dobel

Bila Burger King pernah memiliki menu“ Burger Double Whooper” dengan 2 lapis dagingnya, di Krusty Krab pula terdapat, ialah krabby patty double deluxe yang bersama diisi oleh 2 lapis patty. Kelainannya, di Krusty Krab pastinya tidak terdapat promo. Alasannya, Tuan Krab sangat pelit tidak berubah- ubah dari dahulu. Kemunculan varian patty ini sebab dikala itu Patrick cuma mau berupaya memakannya sekali gigit dalam episode Pressure.

2. Krabby patty isi roti

Apa jadinya bila roti diisi dengan roti lagi. Yah, namanya bukan roti isi, dong, ya, roti saja berarti. Tetapi, nyatanya, di Krusty Krab juga sempat menjual varian ini, ialah di episode Tutor Sauce, nama kerennya All- Bun Patty.

3. Krabby patty isian selai/ teliti ubur- ubur

Bisa jadi, esensi makan roti sangat lezat merupakan memakai selai, terdapat selai nanas, stroberi, kacang, coklat, sampai blueberry. 

Tetapi, apa jadinya bila yang diisi merupakan selai ubur- ubur? Eits, ubur- ubur yang diartikan merupakan ubur- ubur di universe Bikini Bottom, lho, yha. Soalnya, ubur- ubur di Bikini Bottom merupakan lebahnya di universe kita. Jadi, jelly patty yang dijual Krusty Krab itu, ya, sama lah dengan roti isi madu biasa.

4. Krabby patty monster

Varian krabby patty ini sesungguhnya sama saja dengan krabby patty original, isi dagingnya saja yang berlimpah. Apalagi, saking melimpahnya, spatula biasa juga tidak mampu memanggangnya. Makanya, namanya monster krabby patty.

5. Krabby patty warna- warni

Ide- ide yang timbul dari seseorang koki umumnya sangat kreatif. Salah satunya SpongeBob tuangkan buat membuat pretty patty ataupun krabby patty warna- warni. Tetapi, yang namanya boss tentu tidak ingin ambil resiko bila terdapat menu baru yang belum terbukti. Sampai- sampai, Tuan Krab bilang jika ilham SpongeBob itu konyol. Kesimpulannya, SpongeBob juga berupaya menjual patty warna- warninya itu secara mandiri, serta untungnya laku keras.

6. Krabby patty busuk

Saking pelitnya serta hematnya Tuan Krab, patty busuk serta telah terkontaminasi kuman( rusty patty) masih saja dijual. Sementara itu, SpongeBob telah ingin membuangnya, tetapi oleh Tuan Krab malah disuruh jual lagi.

7. Krabby patty kertas

Perkataan nyelekit Squidward kalau SpongeBob itu aneh, membuat SpongeBob terpacu jadi sesosok yang wajar. 

Kesimpulannya, SpongeBob tidak lagi bertingkah konyol, aneh, serta mempunyai rongga di badannya. Hasilnya, dalam urusan pekerjaannya juga SpongeBob berlagak semacam orang wajar sungguhan, ialah bekerja selaku“ pekerja kantoran” di Krusty Krab. Atas tingkahnya seperti itu patty yang dijual tidaklah patty panggang semacam umumnya, melainkan krabby patty melalu printer kertas( paper patties).

8. Krabby patty nugget

Nama asli krabby patty ini sangat rumit, ialah King- size ultra krabby supreme. Gampangnya, sih, ya, krabby patty nugget. Lantaran metode pembuatannya juga memakai patty yang digoreng kemudian diberi stik es krim. Mirip dengan nugget yang dijual abang- abang depan SD.

9. Krabby patty kaleng

Inovasi krabby patty ini merupakan inovasi sangat pintar yang sempat terdapat di Krusty Krab, tepatnya di episode SpongeBob’ s Place, ialah krabby patty kaleng( krabby patty in a can). Tetapi, sayangnya, varian ini tidak bertahan lama, cuma buat sebagian orderan pelanggan barunya. Yah, sementara itu dia dapat buat bekal, ya.

10. Pizza krabby patty

Santapan yang terakhir ini nyatanya restoran Krusty Krab mau menyaingi eksistensi Pizza Hut. Karena, restoran yang awal mulanya menjual burger, nyatanya dapat pula jual pizza. Peristiwa ini dapat ditemui di episode Pizza Delivery.

Pada dasarnya, Krabby Patty merupakan burger yang terbuat dengan banyak isian. Walhasil, bermacam cita rasa dari bahan santapan lain ikut memeriahkan rasa burger Krabby Patty ini. Dengan membuat formula Krabby Patty sendiri, Kamu dapat membiasakan bahan cocok selera, semacam dengan meningkatkan keju ataupun sayur- mayur. 

Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi serta alterasi olahan resepi krabby patty yang dibuat dari daging sapi giling serta roti dan bahan pelengkapnya sajiasn nikmat istimewa lengkap dengan metode buat sendiri di rumah ala rumahan( Homemade) step by step anti kandas yang sederhana, gampang serta instan buat mengkonsumsi sendiri ataupun buat jualan ilham usaha bisnis santapan jual roti burger baik di restoran ataupun restoran ala cafet resto kilat saji.

Resep Masak Krabby Patty Spongebob

BAHAN:

  • 2 sdm minyak
  • 4 buah roti burger
  • 4 sdm saus tomat
  • 2 sdm saus mustard
  • 3 buah pickles ataupun acar timun
  • 1 buah( 150 gram) bawang bombay merah, iris 0, 5 cm
  • 1 bongol selada
  • 4 lembar keju cheddar orange
  • 2 buah tomat, iris 1, 5 cm

BAHAN DAGING PATTY:

  • 800 gram daging sapi giling
  • 100 gram bawang bombay, cincang halus
  • 1 sdt merica gelap bubuk
  • 1/ 2 sdt garam

BAHAN Bonus RAHASIA( THE SECRET Resep):

  • 40 gram nori panggang, haluskan
  • 1 sdm katsuobushi( dapat ditukar dengan serutan ikan cakalang kering)
  • 1 sdt dashi bubuk( dapat ditukar dengan kaldu ikan)

Cara pembuatan Krabby Patty Spongebob dg Mudah:

  • Metode Membuat Patty Daging: Dalam wadah, masukkan seluruh bahan daging patty ataupun daging sapi giling serta tambahkan bahan bonus rahasia( The Secret Resep). Aduk rata. Untuk 4 serta wujud bundar pipih.
  • Dalam wajan datar panaskan minyak. Masak patty sampai kedua sisinya matang. Angkat. Sisihkan.
  • Bakar roti burger di atas wajan sisa masak patty sampai renyah. Angkat. Sisihkan.
  • Buat penyusunan Krabby Patty, tata bagian roti dasar cocok urutan patty, saus tomat, mustard, pickles, bawang bombay, lettuce, keju, tomat, serta penutup roti.
  • Sediakan buat 4 jatah. 

Post a Comment for "Resep Masak Krabby Patty Spongebob Enak Kekinian"